Jumat, 22 Mei 2015

Model Baju Kebaya Anak Terbaru 2016

Kebaya adalah baju yang sudah ada sejak lama namun seiring perkembangan jaman, model baju kebaya juga ikut berkembang dan lambat laun mengalami perubahan. Dulu, baju kebaya digunakan oleh para wanita dalam kehidupan sehari-hari namun saat ini lebih sering dijumpai pada acara pesta.

Baju kebaya mempunyai ciri-ciri kain yang tipis dan biasanya transparan namun pada bagian dalamnya sudah dilengkapi dengan kain bernama puring. Mungkin bagi para wanita sudah sangat akrab dengan baju kebaya karena sering dipakai pada acara pesta pernikahan.

model baju kebaya anak 2016
model baju kebaya anak 2016
Dulu setelan kain kebaya yaitu menggunakan kain sarung pada bagian bawah namun saat ini menggunakan sewek atau kain batik. Sewek biasanya sering dipakai oleh wanita yang sudah lanjut usia. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan contoh model baju kebaya anak dengan model masa kini yang terlihat pada gambar berikut.
baju kebaya anak-anak perempuan
baju kebaya anak-anak perempuan

baju kebaya modern anak-anak
baju kebaya modern anak-anak

baju kebaya untuk anak
baju kebaya untuk anak

foto baju kebaya anak
foto baju kebaya anak
Dalam berbagai acara pesta, model baju kebaya sering dipakai sebagai baju gaun yang sangat mewah. Pesta seperti ulang tahun anak sangat cocok dikenakan oleh anak kesayangan anda. Bagi yang bingung memilih baju untuk acara pesta anak kesayangan anda, baju kebaya dapat dijadikan pilihan dalam merayakan acara pesta tersebut.
model baju kebaya anak kartini
model baju kebaya anak kartini

model baju kebaya anak modern
model baju kebaya anak modern

baju kebaya anak perempuan
model baju kebaya anak perempuan
Pada acara pesta pernikahan adat jawa, biasanya pengantin akan duduk di pelaminan dan ada dua orang anak yang ikut mendampingi. Biasanya baju yang dikenakan oleh anak tersebut merupakan baju jenis kebaya. Mungkin anda dapat menyesuaikan sendiri model baju kebaya anak tersebut dapat digunakan pada acara apa saja.
baju kebaya anak pesta
model baju kebaya anak pesta

baju kebaya anak-anak
model baju kebaya anak-anak
Model baju lainnya yang dapat digunakan untuk anak kesayangan anda yaitu baju muslim. Untuk melihat berbagai contohnya silahkan langsung lihat artikel gambar model baju muslim anak terkini. Contoh baju muslim tersebut ada pula yang dapat digunakan dalam acara pesta anak layaknya baju kebaya.
baju kebaya ibu dan anak
model baju kebaya ibu dan anak

baju kebaya untuk anak-anak
model baju kebaya untuk anak-anak
Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing dengan peringatan hari kartini sebagai hari yang diperingati untuk mengenang pahlawan wanita bernama R.A Kartini. Di hari tersebut, biasanya banyak sekali lomba-lomba yang diadakan di masyarakat. Ada lomba model baju terbaik sebagai acara untuk memeriahkan peringatan tersebut. Pada gambar diatas, terdapat contoh baju kebaya anak kartini. Itulah tadi berbagai kumpulan foto dan desain model baju kebaya anak dengan model terbaru.

Model Baju Kebaya Anak Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: